Video Aksi Pria dari China Kucing di Blender (Asli) Sampai Hancur

Video Aksi Pria dari China Kucing di Blender – Kali ini, viralnya aksi biadab pria tak berperasaan yang mencampurkan anak kucing viral hingga videonya viral di Twitter. Video berdurasi 1 menit 6 detik itu menampilkan adegan sadis di mana anak kucing malang itu dimasukkan ke dalam blender hingga tak berdaya.

Pelaku sadis itu diketahui sebagai food vlogger bernama Xu Zhihui asal dari daerah Tiongkok. Xu sebelumnya sering mengunggah konten makanan yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Video tersebut mulai viral di Twitter pada Minggu, 7 Mei 2023. Namun kini video aslinya yang beredar di Twitter dan TikTok telah menghapus beberapa postingan live TikTok.

Sayangnya, video ini dibagikan ke grup QQ oleh Xu sendiri. Diketahui, aksi tercela pelaku terjadi pada 15 April 2023. Nah, untuk kalian yang belum menonton full vido kucing tersebut, bisa download atau videonya dibawah ini!!

Video Aksi Pria dari China Kucing di Blender

Belakangan ini, netizen dihebohkan dengan maraknya video pelecehan kucing berjudul Video Aksi Pria dari China Kucing di Blender Video berdurasi satu menit enam detik itu memperlihatkan pelaku menyiksa anak kucing tersebut dengan memasukkannya ke dalam blender.

Netizen mengetahui bahwa insiden tersebut terjadi di China dan nama pelakunya adalah Xu Zihui. Pada 27 April 2023, dia men-tweet surat permintaan maaf dengan pengakuan dan penyesalan.

Tindakan sadis ini tidak hanya dikritik dengan orang-orang di luar China, tetapi juga oleh masyarakat lokal di China yang juga mengkritik tindakan para pembuat konten.

Seorang vlogger makanan, Xu Zhihui menggunakan nama panggung Jack Spicy Strip. Seorang pria berusia 29 tahun dari Lucheng, Provinsi Anhui, Kabupaten Funan, China.

Sekarang dilaporkan bahwa Xu ditangkap oleh polisi setempat. Pihak berwenang menangkap Xu Zhihui pada akhir April 2023, menurut pernyataan resmi dari Polisi Funan.

Link Nonton Video Aksi Pria dari China Kucing di Blender (Asli) Sampai Hancur

Video-Aksi-Pria-dari-China-Kucing-di-Blender

Rekomendasi Link Lainnya :

Video kekejaman terhadap hewan telah membuat marah dan sedih pecinta kucing di media sosial. Netizens juga mengutuk dua konten yang sekarang sudah dihapus karena melanggar Peraturan Twitter.

Mengutip Instagram, akun pecinta kucing The CLOW Shelter Foundation pun mengutuk kekejaman dalam video tersebut. Menurut informasi yang beredar, video tersebut berasal dari China.

Aplikasi Live Streaming Bar-Bar Terbaru

1. MliveU

Aplikasi yang bernama MliveU merupakan aplikasi langsung yang populer belakangan ini. Aplikasi Mlive tersebut yakni mempunyai berbagai jenis kemiripan dengan aplikasi live streaming lainnya.

Misalnya terhadap aplikasi Bigo Live dan lainnya. Bahkan, jenis aplikasi ini meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Pada dasarnya banyak kalangan pengguna yang bisa nonton streamer idol disini.

Tidak hanya menonton, Anda juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan streamer yang menyiarkan live streaming tersebut dengan berbagai cara.

Ada banyak konten di platform seperti ini yang tidak boleh dilihat oleh anak-anak. Jadi harap pastikan Anda cukup umur dan tidak membagikan konten apa pun di aplikasi semacam itu untuk anak-anak. Namun, ada juga konten aman yang dapat dilihat oleh semua kelompok umur.

Seperti aplikasi live streaming lainnya, Mlive memiliki banyak fitur dan beberapa fitur premium. Anda hanya dapat menggunakan fitur ini jika Anda membayar biaya tertentu.

Sayangnya, tidak semua orang bisa melakukan itu. Oleh karena itu, Mlive mod didesain sedemikian rupa agar kalian yang tidak bisa upgrade ke fitur premium tetap bisa menikmati semua fiturnya secara gratis.

Mlive mod app tersebut yakni sudah sangat jelas bukan merupakan aplikasi besutan developer resmi Mlive. Karena secara logika hal itu seharusnya merugikan mereka. Aplikasi mod ini dibuat sendiri oleh pengembang pihak ketiga menggunakan aplikasi Mlive asli.

Anda juga dapat menggunakannya secara gratis. Namun, karena Anda tidak akan menemukannya di Play Store, Anda harus mencarinya dari sumber selain toko aplikasi resmi yang biasa Anda gunakan. Link Download DISINI!!

2. Sugar Live

Siaran video langsung yakni sudah amat sangat umum akhir-akhir ini. Pasalnya, banyak juga penyedia video live streaming di luar sana. Bahkan ada fitur siaran langsung di media sosial.

Akan tetapi, jika Anda ingin mencari aplikasi khusus untuk penyedia siaran langsung, baca pembahasannya di bagian ini. Seperti yang sudah disinggung di atas, kali ini kami akan memberikan pembahasan tentang Sugar Live Mod Apk.

Aplikasi tersebut yakni merupakan aplikasi penyedia siaran langsung yang dibuat oleh developer pihak ketiga. Aplikasinya sudah ada dalam aplikasi tidak resmi, jadi pengguna yang ingin mencobanya harus berhati-hati.

Dalam aplikasi Live streaming ini, pengguna nantinya bisa menjadi streamer atau sekadar penonton. Anda dapat memilih salah satu atau menggunakan keduanya dalam aplikasi ini. Ada banyak konten yang tersedia di aplikasi yang satu ini.

Mulai dari jenis konten tentang hobi, konten obrolan santai, atau jika Anda sedang mencari hiburan, Anda dapat menonton konten tempat para streamer memamerkan bakatnya. Link Download DISINI!!

Keuntungan Menggunakan Live Streaming Bar-Bar

1. Dapat Menjadi Anggota VIP Gratis

Bila kalian yakni sudah pernah menggunakan aplikasi siaran langsung, pasti sudah tahu bahwa akan ada fitur bernama VIP Membership di aplikasi ini.

Dalam bergabung dengan keanggotaan VIP, pengguna perlu melakukan pembayaran atau yang lainnya nanti. Karena dalam jenis anggota VIP ini adalah salah satu anggota yang memberikan sesuatu kepada pengguna.

Terdapat begitu banyak hal baik yang tidak Anda dapatkan dari menggunakan aplikasi gratis. Namun karena adanya pembayaran ini, terkadang pengguna merasa malas untuk menggunakannya.

Jadi jika Anda ingin mendaftar sebagai anggota VIP tetapi tidak ingin membayar, Anda dapat mendengarkan fitur yang satu ini langsung di aplikasi.

Misalnya, nantinya pengguna bisa bergabung dengan aplikasi live streaming Sugar Live sebagai anggota VIP secara gratis. Tidak ada pengembalian uang atau semacamnya untuk menggunakan aplikasi ini. Sangat menyenangkan dan tentunya mudah.

2. Berbagai Jenis Konten

Meskipun sudah disebutkan bahwa cakupan aplikasi siaran langsung mod ini sangat besar, namun perlu Anda ketahui bahwa dalam aplikasi yang satu ini masih banyak sekali konten dan variasi yang khas Nusantara.

Sangat menyenangkan menggunakan semua keragaman ini. Ya, di aplikasi ini akan ada konten yang akan memperkenalkan budaya Indonesia kepada penonton.

Atau juga berbagai hal seperti stiker dan kado online yang memanfaatkan ciri khas negara Indonesia. Hal ini dikarenakan aplikasi ini merupakan aplikasi yang dibuat dan diproduksi di Indonesia. Maka jangan heran jika banyak kekhasan negara Indonesia.

3. Menemukan Steamer dari Seluruh Dunia

Mungkin masih ada yang beranggapan bahwa di aplikasi ini hanya akan ada konten siaran langsung yang berasal dari daerah. Jika pembaca anakrantau.id sekarang juga memiliki pemikiran seperti itu, maka Anda akan mengerti.

Aplikasi Sugar Live adalah aplikasi siaran langsung yang nantinya ditujukan untuk digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Jadi Anda tidak hanya dapat menemukan konten siaran langsung lokal, tetapi nanti juga konten siaran langsung dari berbagai negara.

Oleh karena itu, pita yang ditemukan di sana juga berasal dari berbagai asal. Jika ingin menggunakan aplikasi ini, nantinya Anda juga bisa menambahkan teman dari negara lain. Jadi akan sangat menyenangkan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Selain itu nantinya pengguna juga bisa mendapatkan banyak hal baru yang sebelumnya tidak mereka ketahui. Atau bisa dibilang di aplikasi yang satu ini banyak sekali ilmu yang bisa didapat untuk menambah wawasan.

4. Unlocked Fitur VIP

Selain Diligent room, Mlive juga memiliki fitur VIP lainnya yang tidak bisa diakses tanpa membeli atau memperbarui akun. Ini adalah batasan lain yang Anda dapatkan saat menjadi anggota gratis aplikasi Mlive.

Jika Anda ingin mempelajari cara menggunakan fitur VIP dari aplikasi Mlive tanpa membayarnya, Anda dapat menggunakan versi mod Mlive yang ditampilkan pada kesempatan ini.

Karena fungsi utama versi mlive mod adalah untuk membuka semua fungsi vip di aplikasi mlive. Semua fitur tersebut dapat Anda gunakan secara gratis tanpa harus membayar lebih.

Itulah ulasan yang telah WartaNasional.id siapkan dan jelaskan mengenai kata kunci Video Aksi Pria dari China Kucing di Blender (Asli) Sampai Hancur. Sekian dan terima kasih!!

/* */