Full! Video Viral Kasus Perselingkuhan di Hotel Tangerang, Dilaporkan Guru SD

Sebuah kejadian menghebohkan terjadi ketika seorang guru SD asal Jakarta Barat, yang disebut sebagai S, memergoki suaminya tengah berduaan di sebuah hotel di Kota Tangerang bersama seorang stafnya, ST. Hal ini membuat tim kuasa hukum korban mendorong aparat kepolisian untuk menetapkan keduanya sebagai tersangka.

Video Viral Kasus Perselingkuhan di Hotel Tangerang

Video Viral Kasus Perselingkuhan di Hotel Tangerang

Peristiwa ini mencuat ketika pada Kamis, 29, S menemukan suaminya, T, bersama dengan stafnya, ST, sedang asik berduaan di salah satu kamar hotel di Kota Tangerang. T yang merupakan suami dari S diduga berselingkuh dengan ST, yang keduanya merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sudin Dindik Jakarta Barat.

Tim kuasa hukum korban, Tris Haryanto, SH, MH, menyampaikan bahwa kasus ini seharusnya diproses lebih cepat mengingat bukti yang telah cukup jelas. Mereka telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Metro Tangerang dan meminta agar gelar perkara segera dilakukan untuk menetapkan T dan ST sebagai tersangka.

Tris berharap kliennya, S, dapat mendapatkan keadilan dalam kasus ini, terlebih lagi saat ini S sedang menggugat cerai suaminya. Menurutnya, klien hanya menginginkan keadilan dan memberikan efek jera bagi pelaku, serta sebagai peringatan bagi ASN lainnya untuk tidak meniru perilaku yang sama.

Tanggapan Kapolres Metro Tangerang

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan terhadap kasus tersebut. Meskipun begitu, belum ada keterangan lebih lanjut terkait langkah selanjutnya dalam penanganan kasus ini.

Meskipun pihak kepolisian telah bekerja maksimal dalam menangani kasus ini, Tris tetap meminta agar proses hukum dapat dipercepat untuk memberikan kepastian hukum bagi kliennya. Menurutnya, gelar perkara dan penetapan status tersangka perlu segera dilakukan berdasarkan fakta dan bukti yang telah ada.

Kesimpulan

Kasus dugaan perselingkuhan antara suami, T, dan stafnya, ST, telah menimbulkan kehebohan di masyarakat. Dalam proses hukum selanjutnya, harapan akan keadilan dan kepastian hukum bagi klien, S, menjadi hal utama. Masyarakat juga menantikan tindak lanjut dari pihak berwenang dalam menegakkan keadilan dan moralitas di tengah-tengah masyarakat.

/* */