Gak Punya Otak! Video Viral Oknum ASN Mesum di Mobil Fortuner pada Halaman Masjid,

Video Viral Oknum ASN Diduga Sedang Mesum di Mobil Fortuner- Sebuah video viral di media sosial menghebohkan publik setelah memperlihatkan seorang pria yang diduga menegur seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN), yang diduga sedang berbuat mesum di dalam sebuah mobil. Insiden ini terjadi di pelataran Masjid Fahilin Kota Tais, Kabupaten Seluma, Bengkulu. Kejadian ini menjadi sorotan tajam, mengingat lokasi yang dimana perbuatan tak senonoh tersebut dilakukan berada di dekat tempat ibadah.

Sebuah video singkat berdurasi beberapa detik menjadi pusat perhatian setelah diunggah di laman Instagram @terangmedia pada Kamis (28/1). Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang pria yang mencurigakan keluar dari sebuah mobil Fortuner yang terparkir di pelataran masjid. Ketika seorang warga yang juga seorang pria menyaksikan adegan tak senonoh yang diduga dilakukan oleh oknum ASN tersebut, tanpa ragu ia langsung menghampiri dan menegurnya.

Video Viral Oknum ASN Mesum di Mobil pada Halaman Masjid

Video Viral Oknum ASN Mesum di Mobil pada Halaman Masjid

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi ketika seorang warga yang sedang berada di sekitar pelataran masjid melihat adegan mencurigakan. Warga tersebut sontak terkejut ketika melihat seorang oknum ASN diduga sedang melakukan tindakan tak senonoh di dalam mobil yang terparkir tepat di pelataran Masjid Fahilin Kota Tais, Kabupaten Seluma, Bengkulu.

Tanpa menghiraukan tempat dan waktu, oknum ASN tersebut diduga tengah melakukan aksi tak senonoh di dalam mobilnya yang terparkir di pelataran masjid. Keberadaannya pun terendus oleh seorang warga yang sedang melintas di sekitar lokasi.

Tanggapan Warganet Terhadap Perbuatan Tak Senonoh Oknum ASN

Setelah video pendek tersebut menjadi viral, reaksi dari warganet pun tidak terelakkan. Banyak dari mereka yang mengekspresikan kecaman dan kegeraman atas perbuatan tak senonoh yang diduga dilakukan oleh oknum ASN tersebut. Banyak yang menyoroti perlunya pengawasan yang lebih ketat di sekitar area masjid, bahkan menyarankan pemasangan CCTV sebagai upaya pencegahan terhadap tindakan kejahatan.

Akun @ka*****putri menyarankan, “Harusnya setiap masjid itu sekarang harus ada CCTV untuk bagian dalam dan halaman masjid agar terpantau., Plus ditambah security ., Untuk menghindari kejahatan.”

Tak ketinggalan, akun @leo****setia dengan tegas mengecam, “Hadeeeeeuh ngentit di depan masjid. Udah ga ada ahlak nya lagi ni manusia.”

Sementara akun @lag****hes99 menutup komentarnya dengan pungkasannya, “Hewan-hewan bejaddd.”

Pihak Terkait Telusuri Kasus Video Viral Oknum ASN

Pihak terkait dari Dinas Kabupaten Seluma tengah melakukan penyelidikan terkait video yang viral di media sosial tersebut. Mereka berusaha untuk memastikan status ASN dari warga yang diduga terlibat dalam adegan tak senonoh tersebut. Penyelidikan ini menjadi penting sebagai upaya untuk menegakkan keadilan dan menindaklanjuti insiden yang mempermalukan tersebut.

Menanggapi insiden yang mengejutkan tersebut, Camat Jonggol, Andri Rahman, membenarkan kejadian mesum di pelataran masjid. Menurutnya, pihak terkait saat ini telah melakukan mediasi antara kedua belah pihak untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Ia menyatakan bahwa pihak terkait membuat kesepakatan untuk tidak mengulangi perbuatan yang melanggar norma sosial tersebut.

Dengan demikian, kasus ini memberikan pelajaran bagi masyarakat dan menegaskan pentingnya pengawasan yang ketat terhadap perilaku yang melanggar norma sosial, terutama di tempat-tempat yang seharusnya suci dan sakral seperti pelataran masjid. Semoga insiden seperti ini tidak terulang di masa mendatang dan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga moralitas serta etika di ruang publik.

/* */