Link Video Viral Remaja sedang Asik-Asik, di Rekam Warga

Video Viral Remaja sedang Asik-Asik di Tempat Umum- Peristiwa tak terduga terjadi di malam hari di kawasan Tugu Daun Sirih Emas, Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Sebuah video pendek berdurasi 11 detik merekam momen mesra sepasang muda-mudi yang tengah berciuman di pinggiran tugu tersebut. Kejadian ini kemudian menjadi viral di media sosial, menciptakan gelombang reaksi di tengah masyarakat.

Video Viral Remaja sedang Asik-Asik saat Tengah Malam

Video Viral Remaja sedang Asik-Asik saat Tengah Malam

Dilihat dari video yang diunggah pada Senin lalu, kedua muda-mudi terlihat duduk di pinggiran kawasan Tugu Daun Sirih Emas yang berbatasan dengan Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura. Mereka terlihat saling merangkul dan berciuman dengan mesra, tanpa memedulikan kehadiran orang-orang di sekitar mereka. Aksi mereka yang penuh kemesraan itu kemudian direkam oleh salah seorang pengunjung yang kebetulan berada di lokasi.

Respons dari Pihak Terkait

Kabid Trantibum Satpol-PP Provinsi Kepulauan Riau, Sugiarto Doso Saputro, mengakui bahwa pihaknya baru mengetahui kejadian tersebut. Ia menyatakan bahwa akan dilakukan operasi yang lebih intensif untuk mencegah terulangnya perbuatan asusila di tempat tersebut.

“Belum dapat informasi. Akan kami telusuri dan melakukan pengawasan intensif di lokasi tersebut untuk mengantisipasi kejadian berulang,” ujar Doso, Senin.

Menurut Doso, penjagaan di kawasan Tugu Daun Sirih Emas telah berjalan, namun ia menduga bahwa aktivitas pasangan muda-mudi itu dilakukan di atas pukul 23.00 WIB, di luar jangkauan pengawasan.

Usulan untuk Peningkatan Pengawasan

Doso menjelaskan bahwa alasan penjagaan hanya dilakukan hingga malam hari karena tidak adanya pos penjagaan di lokasi tersebut. Oleh karena itu, ia berharap agar pos penjagaan bisa segera dibangun oleh pihak terkait, seperti PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), selaku pengelola Tugu Daun Sirih Emas.

“Kita perlu juga ada pos penjagaan. Agar ke depannya bisa aktif 24 jam melakukan pemantauan,” paparnya.

Penambahan pos penjagaan diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di kawasan tersebut, serta mencegah terjadinya perbuatan-perbuatan yang tidak senonoh di tempat umum.

/* */