Video Viral Sejoli Berbuat Mesum di Pinggir Jalan Bandung, Cek Disini

Skandal di Pinggir Jalan: Viralnya Aksi Mesum Pasangan di Kota Bandung, Jawa Barat – Kota Bandung digemparkan dengan viralnya sebuah video yang menampilkan seorang pasangan tengah berhubungan intim di pinggir Jalan Mochamad Toha. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @isrocuey.official dan segera menghebohkan media sosial. Peristiwa memalukan ini terjadi pada Senin malam, tanggal 23 Oktober 2023, dan direkam oleh seorang pengguna jalan yang hendak pulang ke rumahnya.

Kronologi Video Viral Sejoli Berbuat Mesum di Pinggir Jalan

Video Viral Sejoli Berbuat Mesum di Pinggir Jalan

Cek Juga:

Dalam video yang diunggah, terlihat pasangan tersebut tengah melakukan aksi mesum di depan rumah warga tanpa mengenakan sehelai benang pun. Pengunggah video menjelaskan bahwa kejadian tak terduga itu terjadi saat ia sedang pulang ke rumah.

“Kejadian tidak terduga di Jalan Moch. Toha. Semalam Senin, sekitar jam 24.00 lagi arah pulang ke rumah, tiba-tiba enggak sengaja ngeliat sepasang manusia sedang berhubungan badan dengan kondisi laki-lakinya tidak menggunakan pakaian sehelai pun dan si cewek setengah bugil di pinggir jalan,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Perekam sempat memutar balik kendaraannya untuk melihat kejadian tersebut lebih jelas, namun pasangan tersebut tetap cuek dan melanjutkan aksinya meskipun berada di tengah jalan raya yang ramai.

“Saya sengaja memutar balik kendaraan saya beberapa menit kemudian dan orang tersebut masih dengan cueknya melakukan hal yang sama, padahal itu jalan raya dan rame banyak orang dan kendaraan lalulalang. Saya kira itu bukan ODGJ, karena dua duanya keliatan rapih,” tambah pengunggah video.

Respons Pihak Berwenang atas Video Viral Sejoli Berbuat Mesum Bandung

Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi, menyatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan mengenai kejadian tersebut. Ia segera berkoordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) serta Tim Ketertiban Umum (Timub) Satpol PP Kota Bandung untuk menindaklanjuti kasus ini.

“Pihak kepolisian akan melakukan tindakan tegas terhadap pelanggaran seperti ini demi menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bandung,” ujar AKP Aji Riznaldi.

Reaksi Warganet dan Sekitar Kejadian

Reaksi dari masyarakat terhadap kejadian ini sangat beragam. Sebagian besar mengutuk dan merasa terkejut dengan perilaku pasangan tersebut yang melakukan aksi tak senonoh di tempat umum, di tengah jalan raya yang ramai.

“Perilaku seperti ini sungguh memalukan dan tidak pantas dilakukan di ruang publik. Semua pihak harus berperan aktif dalam menjaga moralitas dan keamanan lingkungan,” komentar salah seorang warga yang turut berkomentar di media sosial.

Namun, ada juga yang mempertanyakan keefektifan penegakan hukum terhadap kasus semacam ini dan menyoroti keamanan dan ketertiban di sekitar wilayah tersebut.

Peristiwa ini seharusnya menjadi pembelajaran bagi semua pihak. Pentingnya menjaga moralitas dan perilaku yang sesuai dengan norma-norma sosial tidak boleh diabaikan, terlebih lagi di era digital seperti sekarang ini di mana segala sesuatu bisa dengan mudah terekam dan tersebar luas di media sosial.

Bagi masyarakat, peristiwa ini menjadi pengingat penting akan perlunya kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar. Melaporkan perilaku yang merugikan dan merusak moralitas adalah langkah yang penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Penutup

Skandal aksi mesum pasangan di pinggir jalan di Kota Bandung telah menjadi sorotan utama di media sosial. Peristiwa ini menunjukkan bahwa pentingnya menjaga moralitas dan perilaku yang sesuai dengan norma-norma sosial tidak boleh diabaikan. Semoga peristiwa ini dapat menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk lebih memperhatikan nilai-nilai etika dan moral

/* */